Rabu, 06 Oktober 2010

Bertualang di Neverland

Wendy sangat suka mendongeng. Setiap malam menjelang tidur ia selalu mendongeng untuk kedua adiknya. Uniknya, kalau mendongeng, Wendy memeragakannya. Jadi seru sekali dongengnya.
Menurut Aunt Milicent, bibi Wendy, sikap seperti itu sangat kekanak-kanakan. Padahal Wendy sudah mulai remaja. Aunt Milicent ingin menjaikan Wendy sebagai seorang Lady, yaitu wanita dewasa dengan tingkah laku yang sopan dan anggun. Karena itu Weny haus tidur sendiri, terpisah dari kedua adiknya.
Wendy sedih sekali, ia tak ingin meninggalkan masa kekanak-kanaknya yang indah. Untunglah malam itu Peter Pan datang. Ia mengajak Wendy dan kedua adiknya pergi ke neverland. Neverland adalah sebuah negeri, di mana manusia tak akan menjadi dewasa.
Wendy sangat senang, apalagi mereka ke sana dengan cara terbang seperti Peter Pan yang bisa terbang.
Setibanya di Neverland, meeka tiba-tiba di serang bajak laut jahat pimpinan Kapetn Hook. Kapten Hook sangat ingin mengalahkan Peter Pan. Ia lalu memperalat Wendy dan adik-adiknya untuk menjebak Peter Pan. Berhasilkah Kapten Hook menjebak Peter Pan? Tentu tidak, karena kejahatn selalubisa di kalahkan oleh kebaikan. 
Di akhir petualangannya Peter Pan bingung karena ia suka pada Wendy. Ia harus memilih untuk menjad anak-anak selamanya,atau menjadi dewasa... Thanks...............




Sumber: Majalah Kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar