Rabu, 06 Oktober 2010

Berkunjung ke Desa Santa Claus

Desa Santa Claus
Wushh....akhirnya pesawat mendarat di bandara internasional Rovaniemi. Dari bandara, kita bisa naik mobil atau bus menuju Desa Santa Claus. Desa Santa Claus terletak sekitar 8 kilometer dari arah utara Rovaniemi,di daerah Lapland, ibukota Finlandia.

Bertemu Santa Claus
Ingn betemu dan ngobrol dengan santa claus?? Yuk, kitak ke kantornya Pondok Santa Claus!! Wah, rupanya Santa Claus sedang asyik bekerja. Hmm.... memasuki pondok ini rasanya seperti masu ke negeri dongeng. Pondok Santa Claus memang tidak terlalu besar, tapi hiasannya sangat indah. Kita bisa bebas berkunjung ke Pondok Santa Claus dengan gratis. Tapi, kalau ingin berfoto bersama Santa Claus, kita harus membayar tket seharga 20 Euro.
Bersantai di Santapark
Brmm....sekarang kita menuju ke arah selatan sejauh dua kilometer. Nah, sampailah kita ke Santapark. Yaitu taman milik Santa Claus yang nyaman dan menyenangkan. Taman ini di rancang untuk anak-aak denga berbagai permainan dan atraksi yag menarik. Kita bisa mengendari kereta ajaib atau helikopter milik Santa Claus. Kita juga bisa menyaksikan atraksi Rudolf Rusa, menonton teater tentang Natal dan Santa Claus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar